Saya Jatuh Cinta

Selama 23 tahun engga satu kalipun saya bisa merasakan jatuh cinta sama anak kecil.. yah.. pernah sih.. tapi hanya bertahan sekitar 5 menit, dan sisa waktunya dihabiskan untuk berfikir bagaimana cara melarikan diri dari mereka.
menurut saya anak kecil yang benar-bebar menggemaskan adalah anak kecil yang diem, anteng, ga banyak gaya.. karena terus terang, semakin orang merasa anak kecil yang centil itu lucu, semakin pula saya berusaha nahan kaki agar tidak menendangnya.
walau yang saya lakukan hanya memandangi mereka.. tapi bener kok.. cuma memandangi.. kalau yg melihat merasa saya melotot.. yah bukan salah saya.. salah dia..
HAHAHA..
sampai suatu waktu, sekitar satu bulan yang lalu, saya mendapatkan
“Maheswara Nafizidny Wibisono”
dia begitu mungil, begitu kecil, begitu sedarah dengan saya… aaahak!
ketika berada di sisinya.. saya membisikan…

“Mahes, kamu adalah bayi nomor 1 dihati ate” 

sewaktu Mahes berumur beberapa hari, saya selalu berusaha membantu.. berusaha ini maksudnya beneran berusaha.. berusaha membantu Yangti memilihkan baju yang menggemaskan di Baby’s shop misalnya.
meskipun ate jarang di rumah, Yangkung & Yangti rutin mengirim fotomu ko. Mahes jangan khawatir ate siap menemanimu tumbuh dewasa.
hehe Mahes makin menggemaskan ya..FB_IMG_1502304717768
Mahes, saat kamu besar nanti, kamu harus tau, kalau kamu bayi pertama di hati ate.. mungkin nanti akan ada nomor 2 dan 3.. setelah ate punya anak.. tapi kamu akan tetap jadi yang pertama.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s