Jangan lupa menjadi tegar, dik

Untuk adik,

Sehat sehat ya.. Jangan lupa untuk menjadi tegar. Maaf tentang percakapan tempo hari ditelepon yang membuatmu ikut menitikan air mata, I just love to share anything with you. Sering kali aku mengabaikan pesan Pap untuk tidak membagi kesedihan dan kekhawatiran agar adik bisa tetap berkonsentrasi meraih gelarnya, tetapi kelopak mata ini tak bisa membendung derasnya air mata seorang diri.. Walau inti permasalahan dalam diri tak pernah bisa aku ceritakan, aku cukup merasa lega jika adik yang mendengarkan suara tangis ini.

Hampir empat tahun sudah kita dipisahkan oleh jarak, masih begitu melekat dalam sanubari hari-hari yang dulu selalu kita rangkai bersama. Adik yang selalu kupeluk cium kubuat tangis marah kecewa tidak akan pernah selalu ada disetiap rangkaian hariku lagi, adik hampir genap menuju dewasa.. Sudah berbenah kesibukan dengan rekan-rekan candradimuka, bersama lelaki yang adik sayangi, dan segala kesibukan yang aku tidak tau pasti. Saat jarak menghalangiku untuk menjagamu, aku selalu berdoa agar adik dikelilingi oleh orang-orang yang baik.. Entah, aku selalu tak bisa mempercayai begitu saja kepada orang lain untuk menjaga adik. Selalu tak bisa tenang jika adik pergi tanpa aku

Tawa yang tiap hari kutunjukan kepada mereka, bukanlah tawa bahagia seutuhnya jika itu tanpamu. Dihari bahagiaku esok kuharap adik ada untuk sekedar menghadiahi pelukan hangat.. Aku takut dipertemuan kita selanjutnya adik datang diiringi rintikan air mata dan duka cita. Ah lupakan saja dik, tetap tegar menyambut masa depan dengan atau tanpaku.

Salam sayang selalu,

Dari ku yang selalu adik panggil TetiIMG_20150830_222917_-1204823145

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s