Janji Setahun Lalu

H-3 lebaran masih rame aja dong buka puasa bersama geng1 geng2 geng3 blablabla.
Eits! Mau nagih janji orang tahun lalu dulu

”Bukber kapan su? Udah pulang?”
”Sore ini, otw masih nyampe Indramayu pok hahaha”
”Yakduh gabisa ada acara papa!!! Siang aja oksip”

1jam..
2jam…
3jam….
4jam…..
5jam……

”Kalo papa aja ngikut! Jangan jerumuskan aku lagi kawan :(”
”Yaiyalah papa langka! Yakin???”
”Yakin barusan udah, dirumah sepi ngahaha seriusan gabisa? Mau kemana? Emang ada gebetan?”
”Jahat, emang harus banget dipamerin?”
”Hwuahaha marah niye, awas dipor*tin lagi”
”Wuahahasu”

Gitu tu bakal ga keabisan cara untuk kamu pastikan gebetan, keadaan dan pertolongan pertama disegala kondisi dan cuaca ya su hahaha! I love the way you make sure that everything will be ok.
Jadi hari ini adalah hari yang kamu janjikan tahun lalu! Kamu menepati!
Welcome home, cuk

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s