SEE YOU, Danisa

Hari ini, 18 Juni 2014
Ribet badai! Hectic parah nemenin ngatur rute ke Jkt-Bdg-Nangor nya Danisa. Ribetsss maksss! Capek lepek kepanasan tapi masih bisa ketawa, ngetawain apa aja siapa aja hahaha! Berawal dari hari rabu (yang emang nggak ada kuliah) aku udah niat aja bangun siang (emang selalu kebiasaan bangun siang NYETS!) eeeh tetiba alarmku beloman berkoar tepat di jam 12, Danisa udah gedor-gedor (nggak deng lebay cuma ngetok doang) nonton tipi dan yang pastiyyyyy minta sarapan. Hufffff baiklah… dengan segala ketidakberdayaan aku bangkit dari kasur dan mengiyakan, lagian emang semalem kita meniadakan makan malam yang udah deh nggak penting banget kalo aku sebut kenapa dan mengapa! #APEUUUUU

Btw FYI aku kalo sama Danisa nggak pernah deh atau hampir mendekati simple efisien. Kenapa? Karena kita tuh emang picky banget masalah mau ke atm, indomart atau apa aja deh yang lagi-lagi bakalan ga meaning banget kalo diceritain alasan kenapanya hahaha!!! Jadi emang kudu muter (nggak pasti keitung berapa lap), mau makan diujung sini, ke atmnya diujung sana, indomartnya ditengah antara sini dan sana hehehehe ETAPI seriyyyyusz ini!

Hari ini aku sama Danisa abis karaoke, seudah capek dan nggak tau harus ngapain lagiiiyyyh dan akhirnya aku protes minta kudu harus karaoke hari ini juga hohohoho! Danisa akhirnya iyain aja dengan pasrah dan segala kebesaran hatinya wooow sungguh mulia (yuh iyuh iyuwwwwwh!-_-) Pokoknya dari yang menghayati banget ampe bener-bener dari hati ungkapin nggak tau lagi apa makna kosan tanpa salah satu diantara kita deh auk ah gituh pokoknya hehehehe sedih

Kadang aku suka banyak mikir bakalan ngerasa sedih banget sih kalo keinget alasan kenapa Danisa ribet mondar-mandir nggak kelar-kelar huhu nggak bisa diceritain lagisedihnya. udah deh dengan jalanin hari ini sama Danisa, makin ngerti gimana rasanya jadi dia dikosan hampir dua bulan kemaren.

Dari aku yang ikutan puyeng ngurusin gimana caranya Danisa harus dapet tiket hari ini juga, aku ngotot karaoke disaat Danisa yang lagi batuk pilek apaaan tauwww, ngidam aku buat cobain ayam geprek ala jogja di peleburan, hot coklat, tapi Danisa berhasil egois untuk menggagalkan kemenangan suit aku; dengan seenak jidat mesen menu yang Danisa mau dan yang aku nggak doyan. tapi yawda la ya ikhlas.. IKHLAS.. rela buat ngalah. #IYALEBAIIIY

Biar gimanapun aku bahagia bersyukur dikasih jatah hari didalam hidup sama Allah untuk ngabisin waktu sama Danisa. Untuk banyak makan pagi siang malem sama Danisa. untuk cobain banyak penyet se-tembalang raya sama Danisa. untuk makan telor dadar paling badai. untuk nonton sinetron striping kacangan yang sebelumnya didalam episode hidupku, aku nggak pernah. untuk sempet ingetin aku tentang banyak hal. untuk sempet ajarin aku puasa sunah solatmawaktu dan temen ngobrol berita apapun dan politik ku. untuk alasan ku selalu inget balik kosan, punya kosan untuk tidur, dan pulang. DAN SATU LAGI…untuk menjadi yang paling aku repotin sebelum ada ‘kunjungan mendadak ibu negara’.

Tapi kalo aku inget-inget sih aneh aja tentang gimana awalnya kita kenal hahahaha
yahhh aku sih nggak yakin Danisa bakal baca tulisan ini. dan kalopun Danisa baca plis banget jangan baper

Tengs bangs shhhob, udah nemenin sampe ke jalan yang benar iya pokoknya aku nggak tau deh gimana cara ngomong ini ke Danisa. sejujurnya aku sih nggak doain Danisa untuk fixxxxx bangetxxx pindah, tapi aku doain yang terbaik buat Danisa! Inget ya Dan… kita nggak akan pernah nemu ‘tetangga yang sama’ hahaha! bae-bae dimanapun kamu berada ya! Udah ah sedih.. inget jangan jadi alay kecuali sama aku

Inget inget kosan ini kalo udah tua besok kamu kesini sama anak cucu!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s