Dongeng di Lantai Dansa

Jadi begini, aku sedang mengikuti sebuah kontes  “30 Hari Menulis Surat Cinta” yang tersohor di ranah twitter. Entah jangan tanya mengapa harus kepada mu surat ini ku tuju.. aku hanya masih terngiang dalam reruntuhan bongkahan memori  malam itu di lantai dansa sebuah Club di kawasan Thamrin. Bulan September menyisipkan beberapa rangkaian malamnya untuk aku dan kamu.

dengan kernyit didahi, kucoba memutar ingat. dan mesin pencari memori dalam kepala ini berhenti saat dimana kutemui diri lepas kendali ditengah hingar-bingar lantai dansa. I catch you hit the beat in the crowd like animals with the bitches standing around you makes me well…one more jackd please!

dengan segenap titik jenuh lelahku.. kedatanganku malam demi malam itu bukan lagi untuk menjadi tak sadar diri karna mereguk kerasnya hari, melainkan kamu yang ingin kudapati. aku ingat betul, saat dengan langkah gontai memasuki lobby kampus dan agaknya aku tak asing melihat sesosok lelaki gagah, bertipikal oriental sedang berceloteh bersama teman-temannya. dan, ah! kamu. kamu yang kutemui di lantai dansa. kamu yang bersamaku saat lepas kendali didepan stage dengan khidmatnya merapal tracklist kebangsaan milik Dash Berlin-Emma Hewitt, Armin van Buuren dan lainnya.

singkat cerita, tegukan malam kepayang yang keras kubenturkan dalam rasa, akhirnya mengantarkan ku disuatu dini hari tepat didepan dj deck. kembali kudapati mu. seorang diri dengan menenteng botol berwarna hijau pekat. dan ah kamu tahu? *BOOM* aku meledak! dentum dan letup keriuhan mengiringi ku disisimu dan ya kita kembali merapal tracklist yang dimainkan dj dengan fasih. aku benar-benar hanyut. sapa manja.. obrolan hangat.. pelukan erat dan sebentar! aku lupa apakah ada yang mendaratkan kecupan disana hahaha

Kevin, dengan segenap kecintaanku pada genre music ini aku mendapati kamu didalamnya. ini adalah sepucuk surat yang tak ku tau pasti apa maksud dan tujuannya. aku hanya berharap kamu ada dan kembali bersama merapal tracklist serupa di Eco Park lima belas maret nanti.

salam,

perempuan yg pernah menjadi bagian dari romantika di lantai dansamu

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s