Another Being Alone

Sekedar menjadi seperti yang tak dikenal.

Entah. Aku hanya manusia tanpa sayap yang sedang merasa jenuh kepada siapapun dan apapun. Bukankah semua pasti pernah mengalami? Menjadi bergejolak dan melawan. Aku butuh waktu untuk semua ini seorang diri. Ya. Aku tak bisa bahagia sendiri. Aku hanya sedang terjebak pada zona rasa nyaman untuk menjadi seperti ini. Dapatkah kumohon pada semua untuk memakluminya dan tak bersikap seolah menginterogasi dan mendikte? Beri aku sedikit ruang, ya?

Baiklah bila semua masih merasa aneh. Perkenalkan, inilah sisi lain dariku yang terkadang atau mungkin baru kali ini semua jumpai. Ia datang dari dunia elemen penuh jenuh, yang mempunyai berbagai belahan rutinitas menjenuhkan. Maaf bila ia hanya membuat diri ini menjadi tak seperti biasa. Ia hanya butuh mengingatkanku bahwa ia harus sesekali nampak. Begini katanya, antara menjadi jenuh dan mengasikkan itu perlu seimbang. Tak adil rasanya jika hanya melulu menjadi salah satu diantara keduanya. Mengerti?

Minggu, 1;40

 

Tinggalkan Balasan

