Ini Serius

Jadi apakah sekarang aku bisa mengharapkan sesuatu yang indah? Ketika mundur perlahan menjadi pilihan diantara rasaku padamu. Aku tidak pernah berharap besar tetapi sesuatu dari segala kekuatan yang kupunya seakan selalu memberi aku harapan.

Entah sampai kapan ”diam” ini akan menjadi bahasa kita. Kamu tau Bahasa Indonesia bukan? Setidaknya sapalah aku dengan Bahasa Indonesia. Jika bicara terlalu sulit, mungkin kamu bisa gunakan simbol dari wajahmu.

Tersenyum. Misalnya..

Atau pandang aku tiga detik saja

Tinggalkan Balasan

