Happy 19th Birthday, @hendy_guntur!

Hallo, Tuan Akuntan

Belum banyak 25 Mei yang aku lewatkan bersamamu. Tapi aku ingin seluruh 25 Mei yang tersisa kulewatkan bersamamu. Selamat berbahagia!

Maaf tidak mengucapkan selamat secara langsung apalagi memberi hadiah manis seperti tahun sebelumnya. Bukan karena aku tak ingin, tapi tentu karena ada banyak hal yang tidak mudah aku jelaskan. Maaf bukan lagi aku yang pertama mengucapkan, tapi yakinlah aku yang pertama selalu mendoakan.

Semoga mimpi-mimpi dan ambisimu dapat segera kamu raih. Semoga diusia ke-19 ini kamu dapat menjadi pribadi yang lebih berkualitas lagi. Semoga semoga dan semoga… Terlalu rakus aku memanjatkan doa untukmu. Tak akan kutulis, biar ia menguap bersama nafas dan air mata. Biar ia menjadi rahasia aku dan Tuhan. Dan biar kamu yang menikmati madu dari jawaban-Nya.

Seandainya… Banyak seandainya yang ingin aku katakan. Tapi aku yakin kamu tidak akan mendengarkan. Karena kamu benci berandai. Lagipula banyak hal yang tak terucapkan yang telah kita pahami. Banyak bahasa kalbu yang lebih berbicara mewakili hati.

Yah… Mungkin aku harus menerima bahwa tidak ada yang bisa mengontrol hati untuk datang atau pergi, mencintai atau menyakiti, dan untuk mengerti atau tidak peduli. Dan mungkin aku harus tahu diri untuk berhenti mengusahakan kita. Tapi sayangnya berhenti berusaha tidak sepaket dengan menghentikan rasa.

Sekali lagi, selamat ulang tahun. Selamat berbahagia dengan segala yang kamu punya. 🙂

 

Sincerely,

@APatriandita

Tinggalkan Balasan

