Januari Hingga Agustus

Hai! Januari, Februari, Maret hingga Agustus!

Entah mengapa tahun 2011 terasa berlalu begitu cepat.

Apa karena saya tertidur cukup lama?

Atau mungkin tidak benar-benar hidup di delapan bulan pertama di tahun ini?

Atau justru terlalu banyak bermain hingga lupa waktu?

Entahlah, apapun itu saya hanya bisa tersenyum. Ada gejolak dalam diri yang cukup menyadarkan saya bahwa waktu tidak akan pernah bisa menunggu. Waktu tidak akan pernah memberikan kesempatan pada saya untuk berhenti sejenak lalu minum teh hangat dan berbincang dengannya. Ia tak kenal kompromi. Namun, itu semua yang membuat saya harus berterimakasih. Kalau ia berhenti, mungkin saja semua berkah juga akan ikut berhenti. Mengapa saya membuat judul seperti diatas untuk tulisan ini? Karena saya sadar hidup saya dibulan September dan seterusnya nanti akan lebih serius. 😉

Tinggalkan Balasan

